Verde Two Apartment Tipe,,,

Harga Jual

Rp. 8.53 Miliar
PROMO VERDE TWO APARTMENT AGUSTUS 2020 : SENIOR PLAN PROGRAM (READY TO MOVE & DISCOUNT AVAILABLE) 

Verde Two Apartment Tipe 2 Bedroom merupakan tipe apartemen yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, 1 kamar tidur pembantu, 1 kamar mandi pembantu, ruang tamu, ruang makan, dapur dan service area. 

Tipe 2 Bedroom memiliki luas bangunan SGA 171 m2 187 m2 yang didukung dengan kapasitas listrik 16.500 watt. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 8.530.000.000.

5 Alasan harus memiliki VERDE TWO Apartment Lokasi strategis berada di CBD Kuningan, Jakarta Selatan. High Indoor Air Quality Apartment in Indonesia. Hunian eksklusif dengan double private lift, unit terbatas (312 unit). Dilengkapi dengan 25 fasilitas premium (indoor dan outdoor). Potensi sewa dan investasi yang tinggi di kawasan perkantoran Jakarta Selatan.

Fasilitas yang tersedia dalam Verde Two Apartment, yaitu : Celebration Pavilion Gentlemens Parlour Kids Playroom Game Lounge Outdoor Terrace Health Club & Studio Class Treatment room & Sauna RPM Studio Grand Porte Cochere Grand Lobby Jogging Track BBQ Pavilion Sun Deck Childrens Splash Pad Meeting Room, Theater Room Meditation Pavilion Ballroom Library
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 171
bedroom: 2
bathroom: 3
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 171 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 3
spa dan sauna
kitchen set
sistem alarm
interkom
gym
internet broadband
water heater
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
balkon
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!