PPV2777 MASTERPIECE ARSITEKTUR SHM DI CANGGU

Harga Jual

Rp. 35 Miliar
Arsitektur modern telah berkembang pesat di Bali selama beberapa tahun terakhir, tetapi rumah 5 kamar tidur yang canggih ini pada tingkat yang berbeda sangat luar biasa.

Berjalan dari pintu utama, rumah ini memiliki pengaturan indah yang menghubungkan dua bangunan rumah yang terhubung. Bagian kamar tidur dan ruang tamu/ruang makan terhubung dengan jembatan ikonik yang luar biasa dimana Anda juga bisa mendapatkan akses ke teras atap besar di mana Anda memiliki pemandangan laut. 3 kamar tidur di lantai atas bangunan memiliki pemandangan indah bagian bawah yang berpadu dengan pemandangan hijau.

Jantung rumah terletak di bagian bawah bangunan, di mana ruang tamu, dapur, ruang makan, dan kamar tidur tamu berada. Seluruh ruang tamu memiliki konsep terbuka dari dapur hingga kamar tidur tamu, menghadap ke infinity pool panjang tepat di depan sawah. Yang tidak boleh dilewatkan adalah ruang bioskop bawah tanah, yang membuat vila ini cocok untuk semua orang.

Vila SHM Bali ini adalah rumah impian bagi mereka yang menyukai arsitektur dan desain kontemporer untuk rumah mereka di Bali.⁠

rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1000
lb: 550
bedroom: 5
bathroom: 5
Luas Tanah 1,000 M2
Luas Bangunan 550 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 5
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!