B04-Beachfront Villa Di Bondalem-Beachfront Villas In Bondalem

Harga Jual

Rp. 5.65 Miliar
Vila ini terletak di Bondalem, Tejakula, Bali Utara. Ada dua unit vila yang tersedia, vila utama memiliki 3 kamar tidur dengan kamar mandi dalam, dapur terbuka dan teras yang luas. Dan vila kedua memiliki 1 kamar tidur yang luas dengan kamar mandi en suite. Di sebelah vila kedua ada dapur, penyimpanan, dan kantor GM. Kolam renang terletak di tepi pantai dengan privasi. Kepemilikan leasehold selama 60 tahun, berakhir pada 2061, dengan kemungkinan diperpanjang selama 30 tahun.
USD 400.000,- harga acuan

The villas located in Bondalem, Tejakula, North Bali. There are two units of villa are available, the main villa has 3 Bedrooms with ensuite bathrooms, open kitchen and a spacious terrace. And the second villa has 1 spacious bedroom with ensuite bathroom. Next to the second villa there is a kitchen, storage and GM office. The swimming pool is located on the beachfront with the privacy. Ownership is leasehold for 60 years, end in 2061, with possibility to extend for another 30 years USD 400.000,-as leading price
Luas Tanah 3,000 M2
Luas Bangunan 350 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Daya Listrik 5,500 Watt
AC
Swimming Pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!