Jual RUMAH BARU, Minimalis Bagus.

Harga Jual

Rp. 535 Juta
Bismillaahirahmaanirrahim.., Baca sampai habis dan lihat seluruh Fotonya biar jelas.. Dari Pemilik langsung : Dijual Rumah Baru Minimalis dan Bagus, yg dibangun di tanah Hook ( ada 2 rumah) , sekarang sementara sudah diisi ada yg ngontrak, namun tidak tertutup bagi yg mau beli, lokasi sangat strategis di daerah yg pesat perkembangannya, dekat Tol Buah Batu, Transmart Buah Batu, Universitas Telkom dan Podomoro Park. SIAPA CEPAT DIA DAPAT... RUMAH Type 51 Minimalis, Bagus, Cantik dan berada di Jalan Utama Perumahan GBA2 Ciganitri. Listrik Token 1300 VA, Air : Submersible Pump Jernih. Rumah sudah termasuk Pagar dan pintu dorongnya serta Torn Air diatas beton ( Bonus) serta garasi mobil dengan lantai keramik.
Lingkungan Perumahan dan sekitarnya lengkap, ada : Alfamart , Indomart , Yomart , Poliklinik dan dokter , Apotik , Sarana Ibadah ( Masjid) , Pertokoan/Ruko kebutuhan sehari-hari, Pujasera dan ATM. Rumah bebas banjir . Harga Jual Rumah masing-masing 535 Juta , Biaya Balik Nama ( Notaris), ditanggung penjual sedangkan pajak penjual dan pembali ditanggung masing-masing

Bagi yg minat atau mau tanya2 dipersilahkan Telpon ke No Hp yg tersebut pada Data Detail. Untuk yg mau Survey, ini Lokasi/Alamat Rumahnya : Perumahan GBA 2 Ciganitri Blok D7 no. 14 dan 14 B , telpon dulu (Tanpa Perantara) . SIAPA CEPAT DIA DAPAT, TERIMA KASIH .
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 51 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!