Apartemen Berkonsep,

Harga Jual

Rp. 272 Juta
Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) merupakan mega proyek di utara Jakarta yang dikembangkan oleh Agung  Sedayu Group & Salim Group. Merupakan ekstension dari pantai indah  kapuk yang dapat diakses melalui jembatan dari Golf Island. Dengan total  luas lahan seluas 1.000 HA, PIK 2 akan menjadi kota mandiri yang  terdiri dari cluster rumah, ruko, kavling komersil, serta apartemen  dengan ratusan fasilitas publik & sarana transportasi terlengkap.

Osaka Riverview Apartemen merupakan produk apartemen terbaru persembahan dari Agung Sedayu Group  yang terletak di kawasan PIK 2. Osaka Riverview Apartemen memiliki  konsep desain bergaya Jepang serta memiliki lokasi yang strategis, hal  ini dikarenakan apartemen ini dikelilingi oleh beragam fasilitas  lengkap.

Keunggulan dari Osaka Riverview Apartemen at PIK 2 Lokasi strategis terletak di kawasan PIK 2. Akses langsung dari JORR (Jakarta-Tangerang-Bandara). 7 menit menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Terintegrasi langsung dengan sarana transportasi publik (shuttle bus, LRT). Dilengkapi  dengn fasilitas pendidikan terbaik di seluruh kawasan (UGM, Ruamrudee  International School, Canisius College, Al-Azhar Syifa Budi Jakarta). Nilai properti akan cepat naik seiring infrastruktur yang sedang dibangun.

Lokasi : Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakara Utara 14470.

Osaka  Riverview Apartemen sangat cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas /  kegiatan di kawasan PIK 2 seperti Anda (karyawan) yang bekerja dalam  area tersebut dan juga Anda (mahasiswa) yang sedang menempuh  pendidikannya dalam kawasan PIK 2.

Agung Sedayu Group adalah perusahaan pengembang properti terkemuka yang berpusat di  Jakarta. Berdiri sejak 1971, kami mengkhususkan diri pada pengembangan  properti sebagai solusi bisnis dan one-stop-living, dengan menyajikan  kenyamanan yang ideal sekaligus kemudahan gaya hidup modern.

Fasilitas yang tersedia pada Osaka Riverview Apartemen at PIK 2, yaitu : Gym Area Pavilion Garden Food Court Library Communal Plaza Sun Deck Lounge Basketball Court Jogging Track Yoga Lawn Day Care

Unit yang ditawarkan, antara lain : Tipe Studio (14 m2 19 m2) Tipe 1 Bedroom (25 m2) Tipe 2 Bedroom (26 m2)
apartemen dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 30
lb: 19
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 19 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
televisi
spa dan sauna
kitchen set
sistem alarm
internet broadband
water heater
telephone
AC
keamanan 24 jam
taman bermain anak
garasi
secure parking
swimming pool
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!