Bekasi

Harga Jual

Rp. 559.86 Juta
Victoria Village Tipe Mountain 42/90

Free DP 10%

Free BPHTB,AJB,KPR 58 Juta

Free PPN 5%

Dapatkan Hadiah Langsung AC 1 PK + Kulkas + Kanopi

Cukup Bayar 5 Juta Langsung Huni....

Victoria Village adalah Perumahan Cluster di Bekasi Utara dikembangankan oleh Metroland Development yang dapat Anda Miliki dengan harga sangat terjangkau. Lokasi yang strategis hanya 15 menit dari Marunda Center dan akses Pintu Toll JORR.

Jika Anda memilih proyek Victoria Village untuk ditinggali ataupun untuk investasi merupakan pilihan bijak dan tepat, karena Victoria Village dikembangkan oleh  developer berpengalaman Metroland Development dan berada di dekat Akses pintu Toll.

Fasilitas sekitar menjadikan nilai lebih dari Cluster ini adalah dekat dengan Mall AEON, Mall IKEA, RS Tarumajaya, RS Eka Hospital, Sekolah AL Azhar, Sekolah BPK Penabur, Kampus Esa Unggul.

Keunggulan Victoria Village Dibangun oleh developer tepercaya Metroland Development Memiliki desain unik dan modern dengan konsep One  Gate System Security ROW Jalan Cluster sangat lebar 7-15m Menggunakan Infrastruktur spesifikasi Premium 15 menit ke Pintu Toll JORR2 Tarumajaya 30 Menit ke Summarecon Bekasi 45 Menit ke Kelapa Gading 20 Menit AEON& IKEA

Fasilitas di  Victoria Village Sistem satu pintu Keamanan 24 jam Swimming Pool Area komersial Club house Area terbuka hijau

Kemudahan akses dan lengkapnya fasilitas pendukung inilah yang   menjadikan kawasan sekitar berkembang pesat dan menaikan nilai investasi di Victoria Green Residence.

Segera miliki hunian impian anda di Victoria Green Residence
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 90
lb: 42
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 90 M2
Luas Bangunan 42 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
area hiburan outdoor
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!