Luxury Villa View Laut Di Lovina Bali (SKJLOV1568)

Harga Jual

Rp. 9.61 Miliar
Villa yang benar-benar unik ini dibangun oleh pembangun Eropa dengan standar konstruksi tertinggi dan terletak di lembah yang indah, hanya 2 Km menanjak dari kota wisata terkenal Lovina. Lingkungan villa sangat tenang dan pribadi di tengah-tengah pohon tropis dan bahkan sungai kecil mengalir di kaki properti. Lokasi ini disebut Kayu Putih. Vila ini sangat luar biasa sehingga Anda tidak akan menemukan vila lain yang lebih disukainya. luas tanah 3200 meter persegi dengan tiga bangunan utama, lima kamar tidur terpisah, unit mandiri dengan dapur gaya barat & semua en-suite & ber-AC, kolam renang besar dan sebagian besar pemandangan menakjubkan di atas hutan di dekatnya dan Lovina. Dari atap, Anda memiliki pemandangan Lovina & laut.

Vila Lovina: Vila utama memiliki 2 lantai. Di lantai paling atas terdapat dua kamar tidur terpisah dengan kamar mandi dalam & balkon besar, dan lobi dengan akses ke pintu masuk dan parkir yang luas. Lantai bawah memiliki kamar baru (selesai Mei '17) seluas lebih dari 85 meter persegi dengan banyak cahaya alami, pemandangan taman & kolam renang, balkon & kamar mandi besar dengan wastafel ganda dan pancuran terbuka besar, toilet, dll. Ada bilik jubah terpisah dengan brankas, sudut rak bagasi, meja, AC 1,5 KW, & area ruang duduk. Juga di lantai dasar ini adalah ruang tamu dan ruang baca / TV / permainan dengan sofa besar, TV layar datar, saluran hiburan Indihome, pemutar Sony PS3, dll.

Terdapat dua paviliun masing-masing dari 80 m2, dengan kolam ubin marmer berukuran 18 meter x 5 meter di antaranya. Satu paviliun memberikan ruang untuk dapur besar dilengkapi peralatan makan, dapur, ruang serbuk / toilet, oven gas besar / kompor & ruang makan terbuka (25 meter persegi) dengan TV layar datar yang terpasang di dinding, pencahayaan, kipas langit-langit, dll. & pemandangan ke taman & kolam renang. Yang lainnya adalah paviliun kolam renang super besar dengan banyak lemari pakaian, brankas kamar, dan kamar mandi marmer besar dengan wastafel batu berukir kembar, pancuran pintu kembar besar, toilet, dll. Di lantai bawah ada ruang keluarga kelima dan sangat besar (di atas 90 meter persegi & penyimpanan ekstra besar, tempat tidur king & queen size & teras halaman pribadi, juga AC 2Kw baru & teras / halaman pribadi.

Di sisi lain kolam, di bawah area dapur, adalah apartemen mandiri dengan kamar tidur, ruang makan, dapur baru, halaman rindang semi-pribadi dengan area duduk, fitur air, dan dinding privasi yang berkembang. Kamar baru ini dapat dibiarkan sebagai kamar pribadi lain, digunakan untuk pasangan manajemen di tempat atau untuk Anda tempati saat Anda menjalankan bisnis penyewaan liburan 5 atau 6 kamar tidur yang sukses.

Di taman-taman yang indah dari properti ini adalah sebuah pondok Bali yang baru saja direnovasi, sempurna untuk Yoga atau pijat atau hanya untuk duduk & membaca buku yang bagus. Lengkap dengan kipas langit-langit, pencahayaan, kerai, & tempat duduk.

Properti ini unik karena berbagai alasan. Itu dibangun menggunakan beton & baja dan karena itu perawatan yang rendah & tidak ada rayap. Penggunaan daun jendela kayu memberi nuansa pulau bali yang indah di vila. Properti ini memiliki file tebal kredensial berwawasan lingkungan termasuk lebih dari 180.000 liter tangki penyimpanan air beton bawah tanah yang mengumpulkan air hujan sistem penyaringan kelas atas sehingga Anda dapat minum air dengan aman dari semua keran rumah (Jarang di Bali) Kolam penyaringan ramah lingkungan untuk air limbah jernih setelah septic tank dan masuk ke sungai 3 kolam ikan besar dengan filter, pompa & fitur air & banyak lagi.

Taman-taman megah itu dipasang oleh seorang seniman terkenal dari Jawa pada tahun 2012. Dia telah memasukkan banyak lapisan yang mengalir, dinding penahan, jalan setapak, ukiran dinding & patung Buddha raksasa tempat kolam infinity mengalirkan airnya. Banyak spesies tanaman lokal & impor, buah semak & pohon dewasa ditanam
Luas Tanah 3,300 M2
Luas Bangunan 720 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!