Luxury Villa Di Lokasi Premium Seminyak Bali (Dw24808)

Harga Jual

Rp. 29.5 Miliar
Villa yang luar biasa ini ditentukan oleh kemewahan dan ketenangannya yang menakjubkan. Villa ini terletak dalam jarak berjalan kaki ke klub pantai paling terkenal di Bali, Kudeta, dan menawarkan akses yang sangat dekat ke restoran, pantai, dan toko-toko yang paling terkemuka di Seminyak. Saat ini beroperasi disewakan harian, vila ini berada diatas tanah 800 meter persegi dengan bangunan 550 meter persegi.

Menggabungkan keindahan arsitektur tradisional Bali dengan tingkat kenyamanan dan kemudahan luar biasa. Keindahan estetika dari finishing kayu jati, atap rumbia dan sirap di samping taman yang mempesona, menghadap ke dalam properti duduk dengan nyaman bersama dari ruang duduk / makan besar mewah ber-AC dan 4 kamar tidur suite yang indah, masing-masing mendapatkan manfaat dari kamar mandi en-suite yang cantik, lemari yang luas dan area tempat duduk luar ruangan, ideal untuk kontemplasi yang tenang.

Namun di Bali, vila benar-benar ditentukan oleh area luarnya. Oleh karena itu, properti ini menawarkan ruang hidup luar ruangan yang menakjubkan, lengkap dengan area bar, sofa besar, dalam, dan meja tempat tidur batu tulis. Untuk para penikmat matahari ada kursi berjemur dan kolam renang air asin yang indah yang dibingkai oleh air terjun dan kebun-kebun yang masih asli.

Investasi yang bagus bagi mereka yang ingin menyewakan harian atau untuk seseorang yang mencari tempat tinggal mewah yang sangat bagus di Seminyak.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 800
lb: 550
bedroom: 4
bathroom: 4
Luas Tanah 800 M2
Luas Bangunan 550 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 4
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!