Tangerang

Harga Jual

Rp. 2.1 Miliar
Mencari rumah dijual di Serpong? Sebaiknya ketahui dulu di mana lokasi pastinya. Serpong memang luas sehingga masuk ke dalam tiga wilayah admin, yaitu Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Tangerang.

Lalu, bagaimana dengan Gading Serpong? Kawasan ini masuk ke dalam wilayah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Perkembangan pesat di Gading Serpong membuatnya menjadi salah satu pusat ekonomi baru terpenting di Jabodetabek. Prospek menjanjikan jika berniat beli rumah di sana!

Rumah Classic Style dengan 4+1 Kamar Tidur di Sektor 1B Gading Serpong Dijual Cepat

Harga Jual  : Rp. 2.100.000.000.- (nego)

Sertifikat  : Serfikat Hak Milik

Layout Rumah : Bangunan  : 2 Lantai + lt 3 Jemuran Dimensi  : 7 m + 18 m LT / LB  : 126 m² / 180 m² Hadap  : Selatan Kamar Tidur  : 4 KT + 1 KAR Kamar Mandi  : 2 KM + 1 KMAR Ruangan  : Tamu, Keluarga, Kerja Dapur Bersih : avl Dapur Kotor : avl Carport  : avl PAM : avl Listrik  : 3500 watt

Sarana pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, kawasan perkantoran, hotel, lapangan golf, hingga Summarecon Mall Serpong yang hits ada di Gading Serpong. Kuliner di sini juga nggak kalah menggoda, lho, karena masakan Indonesia, Korea, Jepang, hingga gaya Barat bisa Anda temukan dengan mudah.

Tinggal sediakan bujet jika ingin beli rumah di Gading Serpong. Nilai ini sepadan, kok, dengan nilai properti terus naik setiap tahunnya dan kemudahan yang Anda dapatkan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 126
lb: 180
bedroom: 4
bathroom: 2
Luas Tanah 126 M2
Luas Bangunan 180 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 2
peralatan dapur
internet
tv kabel
area hiburan outdoor
taman
keamanan 24 jam
balkon
taman bermain anak
pagar penuh
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!