JUAL DAN SEWA GUDANG Di,,

Harga Jual

Rp. 2 Miliar
Gudang Batam, Gudang Batam Dijual, Gudang Batam Center, Gudang Batam Centre, Gudang Batam Disewakan, Gudang Batam Center Dijual, Sewa Gudang Di Batam, Jual Gudang Di Batam, Gudang Disewakan Batam, Gudang Dijual Batam, Harga Sewa Gudang Di Batam, Jual Gudang Batam, Jual Gudang Batam Centre, Disewakan Gudang Di Batam, Sewa Gudang Murah Di Batam, Beli Gudang Di Batam, Info Gudang Batam, Info Gudang Di Batam, Warehouse For Sale In Batam, Warehouse For Rent In Batam, Factory Building For Sale In Batam, Factory Building For Rent In Batam, Industrial Building For Sale In Batam, Industrial Building For Rent In Batam.

Apabila anda berencana mengembangkan bisnis di Batam. Dan saat ini sedang mencari Pabrik, Warehouse, Workshop maupun Gudang Di Batam. Ada beberapa Kawasan yang bisa menjadi pilihan.

Batam sebagai Kota Industri, sudah barang tentu ada banyak sekali pilihan2 Gudang Di Jual Di Batam, maupun Gudang Disewakan Batam.

Untuk Detail Informasi, Silahkan Hub : H A R R Y Hp/Wa
Luas Tanah 192 M2
Luas Bangunan 222 M2
Tingkat 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!