Perumahan Syariah Bogor | Hunian Inspiratif Dambaan Keluarga Sakinah

Harga Jual

Rp. 521 Juta
*Punya Rumah dekat Stasiun Tuh Sesuatu Banget*

Salah satu konsep perumahan kekinian yang selaras dengan tujuan investasi adalah pengembangan perumahan berorientasi _Transit Oriented Development_ *(TOD)* yaitu perumahan yang sejalan dengan pengembangan perkotaan yang dikelilingi oleh area _mixed use_ dengan kepadatan tinggi dan berdekatan dengan sistem transportasi publik seperti stasiun kereta api.
Jika rumah anda dekat dengan stasiun kereta misalnya, maka anda akan lebih hemat ongkos dengan menggunakan kereta dibandingkan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

*Menghemat Waktu dan Tenaga*.

*Peluang Potensi Peningkatan Investasi*

Pengamat memperkirakan, jika perumahan yang selaras dengan konsep TOD memiliki peluang peningkatan investasi yang menjanjikan. Setidaknya kita bisa menantikan peningkatan nilai investasi sebesar 20% per tahunnya.

*KENCANA HILLS CILEBUT* hadir untuk menjawab kebutuhan hunian dan investasi Anda. Lokasinya strategis hanya berjarak 1.9 KM dari stasiun Cilebut dan dekat dengan area komersil Taman Yasmin.

Kami tawarkan dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terunggul di kelasnya. Harga mulai 400 jutaan dan bisa di cicil secara syariah hingga 8 tahun.

Miliki dan segera tentukan posisi Anda, hubungi marketing terbaik kami :
Prayogi RSH


*Kencana Hills Cilebut - Inspiratif - Dambaan Keluarga Sakinah*
Luas Tanah 74 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!