Villa Klasik Di Kedewatan Ubud Bali (SKJUBD135)

Harga Jual

Rp. 4.54 Miliar
Terletak hanya 10 menit di utara Ubud di Kedewatan, dekat dengan Pita Maha Resort yang terkenal dan hanya beberapa langkah dari sungai Ayung yang terkenal.

Semua tujuan di selatan mudah dicapai dengan jalan bagus yang menghindari lalu lintas Ubud dan ke bandara berjarak 80 menit berkendara dengan indah.

Vila 3 kamar tidur klasik yang nyaman ini memiliki elemen arsitektur tradisional Bali yang terintegrasi dan menyediakan semua fasilitas untuk kehidupan modern. Lingkungan desa setempat memungkinkan Anda mengalami gaya hidup orang Bali sambil menikmati kenyamanan modern di vila ini seperti TV LCD 42 ", antena parabola, home theatre, iPod / Phone dock, dan Internet SDSLWifi kecepatan tinggi.

Dua kamar tidur utama terletak di lantai dasar dengan kamar tidur ketiga di lantai atas. Semua sepenuhnya ber-AC dengan tempat tidur king-size empat poster. Ruang tamu dan ruang makan serta dapur lengkap berada di lantai dasar dan menghadap ke kolam renang. Semua perabotan dibuat secara lokal, dapur dilengkapi dengan atasan marmer dan dirancang dengan sempurna dalam gaya minimalis.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 300
lb: 200
bedroom: 3
bathroom: 3
Luas Tanah 300 M2
Luas Bangunan 200 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!