Tangerang Selatan

Harga Jual

Rp. 1.35 Miliar
PROMO PARADISE SERPONG CITY SEPTEMBER 2021 : DP HANYA 25 JUTA* | FREE BPHTB* | FREE PPN DTP 100%*

*S&K BERLAKU

Paradise Serpong City Tipe Valiant merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 kamar tidur pembantu, ruang tamu, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, dan carport untuk 1 mobil. Tipe Valiant memiliki luas bangunan 64 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi (6x12) yang didukung dengan kapasitas listrik 2200 watt. Harga mulai dari Rp. 1.347.000.000.

Tipe Valiant merupakan hunian bernuansa tropis dengan desain eksterior mengedepankan pencahayaan matahari yang cukup pada rumah demi higienis dan kesehatan Anda, juga tambahan marble look pada sentuhan akhir menambah kemewahan rumah baru Anda. Kunjungi show unit tipe Valiant dan lihat sendiri desain interior oriental glamour sebagai referensi gaya rumah baru Anda.

Keunggulan dari Paradise Serpong City Lokasi bersebelahan dengan Mall Paradise Walk Serpong. Akses langsung menuju Mall Paradise Walk. Memiliki fasilitas 8 Magical Wonders Park di tiap cluster perumahan. 3 KM dari Pintu Tol BSD – Serpong. 5 menit ke Global Islamic School, RSIA Hermina Serpong. 10 menit dari Stasiun KA Rawabuntu. 15 menit ke AEON BSD, BSD Business Park, dan Eka Hospital.

Fasilitas yang terdapat pada Perumahan Paradise Serpong City, antara lain : Keamanan 24 Jam Private Access Card Electronic Boom Gate Bike Sharing Facilities Vista Walk Vista Clubhouse Hercules Arena Jungle Land Treasure Island Dragon’s Outbound Unicorm Playland Vista Fantasy
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 64
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 64 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 2
gym
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!