Dijual Rumah Di Bogor Dan Punya Kolam Bernang

Harga Jual

Rp. 569 Juta
YUK LIBURAN KE BOGOR SAMBIL PILIH RUMAH

Walau tidak terlalu jauh dari Jakarta dan bisa ditempuh kurang lebih satu jam perjalanan, Bogor menawarkan suasana yang begitu berbeda, sehingga menjadikannya salah satu destinasi liburan akhir pekan favorit warga ibu kota. Apalagi kota ini mudah diakses dengan bermacam pilihan transportasi, dari kendaraan umum, kereta api, atau kendaraan pribadi.

Salah satunya adalah Ciampea. Wilayah Ciampea merupakan pintu untuk menuju beberapa lokasi wisata seperti Gunung Salak Endah, Gunung Bunder, Bukit Kapur Ciampea dan petilasan purbakala di Ciaruteun. Banyak curug di sekitar lokasi ini seperti Curug Cilember, Curug Cigamea, Curug Cihurang, Curug NGumpet, Curug Seribu, dll. Juga ada wisata untuk outbond, resort serta cafe bernuansa alam.

Untuk Anda yang sedang mencari hunian dekat berbagai obyek wisata di atas. Anda bisa memilih unit rumah di #dramagaresort. Hadir dengan konsep kawasan Islami dan green living, serta konsep rumah mezzanine + smarthome.

Kami pun menghadirkan rumah dengan kolam renang pribadi di cluster Tabebuya. Dukungan fasilitas olahraga sunnah, insyaAllah menjadikan hunian di Dramaga Resort sebagai hunian yang nyaman dihuni juga cocok sebagai tempat singgah dan investasi properti.

Dapatkan promo spesial dari Kami, mulai diskon sd puluhan juta, juga hadiah kejutan untuk Anda yang survey lokasi.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 84
lb: 48
bedroom: 3
bathroom: 1
Luas Tanah 84 M2
Luas Bangunan 48 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!