Gudang Marunda Center

Harga Sewa

Rp. 650 Juta (Tahunan)
Disewakan 1 unit gudang di dalam Kawasan Pergudangan Marunda Center.

Ukuran :
Luas tanah : 23 x 60 m2
Luas bangunan : 23 x 42 m2
1 lantai
Kondisi bagus

Marunda Center terletak di Jalan Marunda Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Berada di perbatasan antara Jakarta Utara dan Bekasi. Ini merupakan lingkungan yang strategis terletak di sepanjang garis pantai salah satu pelabuhan nasional dan internasional tersibuk di Indonesia, Tanjung Priok.

Marunda Center berlokasi strategis di sepanjang garis pantai Pelabuhan Tanjung Priok, pelabuhan masuk dan keluar tersibuk di Indonesia. Jarak dari pelabuhan ke pintu masuk MC hanya kurang dari 10 kilometer. Ini menguntungkan perusahaan dari segi waktu dan efisiensi biaya.

Marunda Center terletak di perbatasan Jakarta Utara dan Kab. Bekasi, yang saat ini memegang potensi pertumbuhan yang besar, terutama dengan perkembangan Kanal Timur yang terletak tepat di samping MC dan juga pengembangan Jalan Tol Tanjung Priok - Cikarang, yang pintu keluarnya hanya sek
Luas Tanah 1,380 M2
Luas Bangunan 966 M2
Kamar Mandi 1
Daya Listrik 5,500 Watt
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!