Agnesi, Rumah Murah Di Gading Serpong, DP 5% Dicicil 10x, Dekat Mall

Harga Jual

Rp. 1.3 Miliar
Cluster Agnesi. Rumah Dekat Danau di Kawasan Symphonia Summarecon Serpong

New Home, New Life

Cluster Agnesi adalah hunian idaman yang dirancang dengan konsep compact home dan desain arsitektur modern yang memberikan kesan natural, memaksimalkan tata ruang yang ideal dan fungsi ruang yang fleksibel untuk memberi warna kesempurnaan pada hunian Anda.

Cluster Agnesi berada di lokasi kawasan premium Symphonia, kawasan yang dikelilingi dengan keindahan danau yang dilengkapi sarana pendukung untuk menemani aktivitas dan eksplorasi setiap penghuninya.

Keindahan nyata ditawarkan dalam hunian ini, berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Park menciptakan pengalaman nyata bagi Anda setiap membuka pintu merasakan pemandangan indah dan sejuknya danau.

Cluster Agnesi sebagai cluster yang mendukung gaya hidup modern yang seimbang, menyediakan fasilitas ruang terbuka hijau dan Club House yang dilengkapi dengan Swimming Pool, Children Playground dan Multifunction Room.

Cluster Agnesi sudah menerapkan teknologi Smart Home System untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di setiap hunian.

Cluster Agnesi didukung oleh penglolaan Town Management yang profesional dengan standar Summarecon Serpong sehingga memberikan rasa nyaman dan menghadirkan lingkungan yang aman, serta dilengkapi juga dengan One Gate System, 24 Hours Security dan CCTV.

Tipe yang dipasarkan:

Tipe 5:

Deluxe LT: 52,5 LB:60

Deluxe Hook LT: VAR LB: 60

Harga mulai 1 M

Tipe 6:

Deluxe LT: 72 LB: 69

Luxury 1 LT: 72 LB: 77

Luxury 2 LT: 72 LB: 77

Harga mulai 1,2 M

Tipe 7

Deluxe LT: 84 LB: 80

Luxury 1 LT: 84 LB: 90

Luxury 2 LT: 84 LB: 90

Harga mulai 1,4 M
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 70
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 70 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!