BUMI GEDANGAN INDAH RUMAH TYPE 40/75

Harga Jual

Rp. 450 Juta
Bumi Gedangan Indah merupakan perumahan yang berlokasi di Jl.Raya Gedangan, Karangbong, Gedangan, Sidoarjo. Hunian untuk kelas menengah Bumi Gedangan Indah cukup banyak dilirik masyarakat. Meski masuk kelas perumahan menengah, harga yang ditawarkan cukup miring. Perumahan yang dibangun sejak tahun 2014 ini juga tampak modern dengan sentuhan klasik dan ramah lingkungan. Masih banyak pepohonan dalam perumahan, untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah banjir.

Bila menggunakan kendaraan pribadi dari Surabaya, Anda bisa lewat jalan Tol Juanda – Waru atau jalan Tol Surabaya – Mojokerto, lalu keluar di gerbang Tol Waru 1 (9,7 km). Kalau dari jalan Tol Surabaya – Porong, Anda bisa keluar di gerbang Tol Krajan (7,6 km). Anda juga bisa menggunakan moda transportasi umum dari Terminal Bus Larangan (6,7 km). Dari Stasiun Kereta Api Sidoarjo (5,3 km), Anda bisa naik ojek.

Bukan akses saja yang mudah, fasilitas publik untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni juga dekat. Minimarket yang dilengkapi ATM dari bank-bank besar, seperti Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi, menjamur di sepanjang Jl. Gedangan Raya. Variasi produk yang lebih banyak bisa Anda dapatkan di Supermarket Jago Gedangan (3,1 km).

Berkendara sedikit lebih jauh, Anda bisa meluncur ke Lippo Plaza Sidoarjo (6,7 km). Di sini Anda bisa belanja di Hypermart, sambil window shopping di Matahari Department Store; berolahraga di Be Fit dan Celebrity Fitness; melihat buku baru di Gramedia; hingga mencari sepatu di Sport Station. Untuk menonton film terbaru, ada Cinema XXI dan The Premiere.

Jika sedang ada waktu, Anda bisa ajak anak-anak ke Museum Mpu Tantular (2,2 km). Museum yang berdiri tahun 1933 ini berisi berbagai peninggalan sejarah, seperti lukisan, numismatik, etnografi, geologi, dan biologi. Bagi anak-anak yang hobi berenang, ajak mereka ke Sun City Waterpark (5,4 km).

Alternatif lain, ada Gelanggang Olahraga Delta (6,1 km) dengan fasilitas lengkap, seperti kolam renang, lapangan futsal, lapangan bola, lapangan tenis, hingga lapangan atletik. Di sini, Anda bisa jogging atau naik sepeda untuk mengisi akhir pekan.

Soal pendidikan anak, Anda tak perlu repot, karena banyak sekolah berkualitas di sekitar perumahan. Untuk jenjang TK, ada Paud Cahaya Bunda (340 m) dan KB - TK Amaliyah (600 m). Untuk jenjang SD, ada SDN Banjarkemantren (90 m), SDN Tebel Gedangan (610 m), atau SDN Wadungasih (900 m). Untuk tingkat SMP, hadir SMPN 1 Gedangan (800 m), sementara untuk tingkat SMA, ada SMAN 1 Gedangan (3,5 km) dan SMKN 1 Gedangan (3,3 km). Lebih lengkap lagi, ada Yayasan Pembangunan Jaya 2 (3,5 km) untuk TK hingga SMA dan SMK.

Fasilitas kesehatan ditunjang adanya apotek, klinik, dan rumah sakit yang mumpuni di sekitar perumahan. Anda bisa membeli obat bebas dan menembus resep dokter di Apotek Lengkap (800 m) dan Apotek Viva Generik (600 m). Untuk pengobatan ringan, Anda bisa ke Klinik Medica Utama (5,1 km), Klinik Pennasia (3,2 km), dan BDS Clinic Tebel (2,5 km).

Sarana kesehatan yang lebih lengkap bisa Anda dapatkan di RSUD Sumberejo (1,3 km) dan RSUD Sidoarjo (6,9 km). Selain menyiapkan fasilitas umum, seperti IGD, rawat inap, dan poliklinik, RSUD Sidoarjo juga menyediakan fasilitas hemodialisis, klinik andrologi dan patologi, serta layanan home care. Alternatif lain, RSIA Mitra Husada (2,3 km) dan RS Mitra Keluarga (6 km).

Rumah type 40/75

Harga 450jt

1lantai 2 kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dan dapur. Sisa lahan digunakan untuk carport dan taman. Fasilitas yang disediakan pengembang antara lain instalasi listrik hingga 1300 VA, serta instalasi air sumur bor.

Jalan perumahan cukup lebar dan berlapis paving block. Fasilitas drainase dan penghijauannya baik, sehingga bisa menghindari banjir). Tersedia pula lapangan parkir, taman, dan sarana ibadah. Untuk keamanan, ada pos jaga di pintu utama dilengkapi petugas keamanan 24 jam.

Info lengkap hub kasmuri
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 75
lb: 40
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 75 M2
Luas Bangunan 40 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!