Rmh Sejuk Semi Villa 400 Jtan Dkt Tol Pasteur Polban Di Cihanjuang

Harga Jual

Rp. 485 Juta
Merancang sebuah rumah yang pasif terhadap lingkungan tropis yang sejuk dimulai dg analisa lokasi menentukan posisi dan orientasi masa sebuah bangunan, dari mulai menentukan bentuk bangunan, bentuk atap, posisi jendela, material, warna rumah adalah Harmonisasi yang harus dibentuk dari imajinasi seorang arsitek. Terlebih yg menjadi focus utamanya adalah kenyamanan pengguna rumah yg paling maksimal, sehingga menciptakan sebuah Value yg bukan hanya sekedar hunian saja, tetapi Cipta, Rasa dan Karya Seni yang mengagumkan bagi penghuni rumahnya.

Unit PRIME Blok C yang berada Tepat di Lokasi Jalan Utama Cluster Green Ville Cihanjuang 2 menempatkan Posisi Rumah yang Sangat Strategis dan Bernilai Investasi tinggi , row jalan dibuat 5 meter posisi paling depan, dan Exclusive Design Hanya 4 Unit saja.

Menawarkan Sensasi Rumah Tropis Modern Yang Mewah dan *Compact Arc*, terlebih jika melihat Mewahnya Interior yang ditawarkan, adalah sisi Prestigious yang membuat keluarga Anda semakin Jatuh Hati pada Konsep rumah yang kami tawarkan.

Sisi lain yang akan Anda dapatkan ketika membeli rumah ini adalah Keindahan Alam Tropis yang kami hadirkan, dengan Kehangatan sinar matahari Pagi, sejuknya semilir Angin Udara Khas pegunungan menjadi element Positif menjadi ciri Khas pada bangunan rumah ini.

Pencahayaan dan sirkulasi udara yang cukup, bukaan Dinding kaca yang besar mengesankan "no boundary" Antara Interior dan Exterior, serta Anda bisa menikmati santai pagi dg Tersedianya Balkon dari kamar utama membuat Anda semakin semangat menjalani aktivitas Harian.

Serba-serbi kelebihan lainya ada pada lokasi yang Sangat Strategis, serta Fasilitas Cluster Perumahan yang memenuhi Standar utk keluarga Anda.

Akses Hanya 5 menit ke Pemkot Cimahi. 15 menit ke Tempat wisata Lembang, 15 menit ke Tol Pasteur, dan 30 menit ke Pusat Kota Bandung.

Fasilitas Komplek yang akan Anda perolehpun terbilang Mewah

Row Jalan Utama 6 meter

One gate system

Keamanan 24 jam

Mushola

Playground anak

Ruko

Are You Ready To Get Your Home Here?

Dapatkan Harga dan Penawaran Terbatas!

Special Price Only 1 Unit

597Jt (Cash)

(inc. Bphtb, IMB, SHM, BBN)

Contact Now!

Nama Marketing : DIAN

No WA.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 50
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 50 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!