Kemang Village Sewa 2 ,

Harga Sewa

Rp. 29 Juta (Bulanan)
Spesifikasi Properti  Nama Apartement Kemang Village  Nama Tower Infinty Lantai Tinggi Luas  128m2 Private Elevator   2 Bedroom  2 Bathroom  Service Area (maid area)               Condition Full Furnish

Infromasi Keseluruhan, 

Kemang Village merupakan kawasan residential yang memiliki luas area 15.5 Hectare, dimana setiap pembangunan terintegrasi satu sama lain.

Kemang Village Residence merupakan kawasan hunian yang ideal yang di tunjang dengan fasilitas lengkap yang memenuhi kriteria hunian impian anda.

Mengapa Kemang Village Residence?

Kemang Village Mempunyai 7 Tower Apartment dengan konsep dan tipe unit yang berbeda, mulai dari 1 BR studio sampai super penthouse, sehingga anda dapat memilih berbagai tipe unit yang memenuhi kriteria anda, Khususnya di Infinity Tower, anda dapat membawa hewan peliharaan anda.

- Empire Tower

- Intercon Tower

- Cosmopolitan Tower

- Infinity Tower

- Ritz Tower

- Tiffany Tower

- Bloomington Tower

 Fasilitas Lengkap yang terintegrasi:

- Lippo Mall Kemang

- The Avenue of Stars

- SPH International

- Kemang Village Country Club

- Tennis & Basket ball Court

- Jogging Track

 Lokasi

Kemang Village Residence berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No 36 Jakarta Selatan.

Kemang merupakan kawasan yang terkenal dengan kawasan hunian para expat, lokasi hijau yang ideal untuk tempat tinggal dan jarak ke CBD (Central Business District) yang dekat menjadikan banyak warga negara asing yang bekerja di Jakarta memilih tempat tinggal di kemang.

Kemang tumbuh sebagai kawasan komersil dan berorientasi menjadi kawasan retails yang berfasilitas international seperti: hotels, shopping malls, banks, restaurants, cafes,bars, salons, nightclubs and shops, Hospitals  dan banyak terdapat international school.
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 128 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
televisi
kitchen set
sistem alarm
interkom
gym
internet broadband
akses pay tv
water heater
AC
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
lapangan tenis
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!