BANTING HARGA !! VILLA Dekat GRAHA PUSPA, Parongpong, LEMBANG,Sarijadi

Harga Jual

Rp. 597 Juta
Cintaku bersemi di LA Mansion

Saya menyebutnya" Rumah Rasa Villa "

Ya.. karena disekitar lokasi tersebut banyak terdapat Villa, baik untuk disewakan ataupun sebagai hunian pribadi.

Terletak di jalur wisata yang cukup terkenal di daerah Parongpong, seperti Wisata Bunga Cihideung, Lembang Asri Resort, Maribaya, Curug Cimahi, Floating Market, Farmhouse, Lembang Park & Zoo dan masih banyak lagi yang akan memberikan keuntungan Capital Gain cukup menggiurkan.

Lihat saja komplek Graha Puspa lokasi perumahan terdekatnya, harga di daerah tersebut sudah sekitar Rp. 900 juta hingga Rp. 3 Milyar, FANTASTIK !!!

Tetapi aneh nya, untuk di LA Mansion sendiri harganya cukup terjangkau bahkan terbilang murah dikelasnya. Tanah yang ditawarkan untuk Luas Tanah 93/40 Rp. 597 juta dan untuk type 69 meter di bandrol dengan harga Rp 721 jutaan..

Itupun 2 lantai dan bebas desain..

Dari jarak sendiri terbilang tidak cukup sulit untuk ditempuh karena posisi nya yang berada di Jalan Raya Kol. Masturi, Sukajaya Lembang Kabupaten Bandung Barat

Sekitar 10 menit dari alun-alun Lembang, 20 menit Terminal Ledeng dan sekitar 25 menit ke kawasan bisnis utaranya kota Bandung, cukup dekat..

Rasanya suatu ide yang keren karena Villa ini dibangun dalam 2 lantai, pandangan mata kita sekali lagi akan disuguhkan oleh bentangan pegunungan sebelah Barat Gunung Burangrang dan sebelah utara Gunung Tangkuban parahu serta pemandangan kota Lembang jika dilihat dari atas. Suatu keindahan yang makin menumbuhkan cintaku di LA Mansion.

Ingin merasakan apa yang saya rasakan..

Anda Ingin INVESTASI KAVLING nya dahulu ?

Bisa kok.. Harga Hanya Rp. 348 jutaan Anda sudah bisa punya KAVLING UNIT TERAKHIRNYA..

HUBUNGI SEGERA

Marketing Resmi Samarga Land

Eka Tristian PRO
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 93
lb: 56
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 93 M2
Luas Bangunan 56 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!