Ruko Widjaya Grand., ,

Harga Jual

Rp. 5.6 Miliar
Ruko Widjaya Grand Taruma merupakan ruko komersil yang dilengkapi dengan 1 kamar mandi.ᅠ

Ruko Widjaya sendiri terbagi menjadi 2 tipe yaitu :Tipe Standard (LB 192 / LT 60), harga mulai dari Rp. 2.620.000.000.Tipe Hoek (LB 336,50 / LT 133), harga mulai dari Rp. 5.602.000.000.

Ruko Widjaya Grand Taruma sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki sarana usaha / investasi yang menguntungkan di kawasan Karawang Barat.

Keunggulan dari Grand TarumaPerumahan eksklusif di kawasan elit Karawang Barat.Tersedia fasilitas yang sangat lengkap seperti Taruma Flavour, Taman Water Park.Dikelilingi jalur infrastruktur sangat lengkap, seperti Kereta api cepat Jakarta - Bandung, Bandara Internasional Kertajati, Pelabuhan Peti Kemas, dan Jalan Tol Layang Cikampek 2.ᅠ6 menit dari Pintu Tol Karawang Barat.Dilengkapi sistem keamanan 24 jam dengan CCTV disetiap gate dan kartu akses.Dikelilingi berbagai macam kawasan industri (KIIC, Surya Cipta, Pupuk Kujang, Bukit Muria Jaya).

Fasilitas yang terdapat pada Grand Taruma, yaitu :Water ParkFood MallClub HouseJogging TrackThematic GardenArea Bermain AnakSistem Cluster
Luas Tanah 133 M2
Luas Bangunan 336 M2
Tingkat 3
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!