Karawang

Harga Jual

Rp. 850 Juta
Mariposa Tipe 6x9 STD merupakan tipe rumah 1 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur (1 kamar tidur utama + 1 kamar tidur anak), 1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, halaman belakang, teras, taman, dan carport untuk 1 mobil. Tipe 6x9 STD memiliki luas bangunan 31 meter persegi dan luas tanah 54 meter persegi. Harga untuk tipe ini mulai dari Rp. 850.000.000.

Available Unit                  : 60 Unit

Indent/Available             : Indent 24 bulan

KEUNGGULAN (USP) MARIPOSADikembangkan oleh AGUNG PODOMORO LAND selaku pengembang terdepan dan terpercaya.Terletak di Jantung Kota Karawang di Jalan Kertabumi 1 atau Bundaran Tugu Padi Karawang Barat.LOKASI sangat STRATEGIS, di central business district. Selangkah ke co-working space, tempat hangout, pusat perbelanjaan, kafe dan bioskop. Aksesnya mudah dijangkau karena tersedia berbagai moda transportasi.LAST PIECE & BEST PIECE di Pusat Kota.Hunian yang didukung dengan sistem keamanan 24 jam.

Fasilitas Klaster Mariposa :Club houseTaman yang luasArea komersial (Co-Working Space, tempat kongkow, Kafe)Pusat kuliner
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 54
lb: 31
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 54 M2
Luas Bangunan 31 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tingkat 1
gym
telephone
taman
keamanan 24 jam
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!