Bogor

Harga Jual

Rp. 780 Juta
BEST PRICE! RUMAH HOEK dengan atap baja ringan, Kamar tidur utama luas, hasil renovasi yang memaksimalkan fungsi dan esensi setiap sudut ruangan.

Extra ruangan di kamar utama dapat dijadikan ruang kerja atau ruang rias, dan lemari pakaian. di sisi samping dan belakang rumah merupakan service area yang luas.

MURAH!! BELI SEKARANG SEBELUM HARGA NAIK!! Surat SHM, KPR dibantu. RUMAH IDEAL, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 1 wastafel di luar. SANGAT STRATEGIS, lokasi di Bogor kota dimana Jalur perumahan dilalui Angkot 19 Trayek Cileubut - Laladon. 5 Menit exit tol lingkar luar Bogor. 5 Menit LOTTE MART Grosir, Transmart Mall dan Pasar Induk Kemang. 10 Menit stasiun Commuter Line Cileubut 15 Menit IKEA, AEON mall Sentul City. Selangkah ke Sekolah, Masjid, sarana kesehatan, minimarket, kuliner dan pertokoan lainnya.

Untuk Harga terbaik dan waktu kunjungan, hubungi Edsul, SIAP melayani kebutuhan investasi, jual, beli, sewa properti Bapak/Ibu.


Video rumah tersedia.
Terima kasih,
Salam Sehat dan Sukses Selalu.

@EdSuLBae
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 104
lb: 70
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 104 M2
Luas Bangunan 70 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!