BUTUH CEPAT Apartemen Puri Mansion Kondisi Furnished Di Jakarta-

Harga Sewa

Rp. 40 Juta (Tahunan)
Luas : 36 M
1 K. Tidur
1 K. Mandi
Furnished

Facility: Sky Garden, Retail Lifestyle, Olympic Outdoor Swimming Pool, Olympic Indoor Swimming Pool, Children Playground, Fitness Center dan 51 super fasilitas lainnya

Additional Info:
Puri Mansion memiliki akses langsung dengan tol Jorr 1 (± 1 menit perjalanan), pintu tol Jorr W2 & pintu tol Alam Sutera (± 5 menit).
Lokasi yang berdekatan dengan bandara Soekarno Hatta yang hanya membutuhkan waktu ± 15 menit, memudahkan penghuni jika ingin melakukan perjalanan.
Lokasi puri mansion berdekatan dengan fasilitas umum seperti IPEKA International School, Global International School, Carrefour, Puri Indah Mall, RS. Siloam, Hypermart, Bina Bangsa School, RS. Puri Indah & Pasar Traditional Puri.
Bagi penghuni yang bekerja di daerah Semanggi & Sudirman pun bisa dengan mudah melakukan perjalanan, karena lokasi hanya berjarak 15 menit perjalanan dari daerah Semanggi & Sudirman.

apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: LT : -
lb: 36
bedroom: 1
bathroom: 1
Luas Tanah LT : - M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 1
Kamar Mandi 1
Taman
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!