ORANGE COUNTY DISCOUNT 22% FREE PPN 100%

Harga Jual

Rp. 1 Miliar
*Orange county merupakan kawasan CBD dari Lippo Cikarang dan Meikarta dengan luas 19,5 H. Kawasan Premium yang menjadi pusat komersial dan bisnis kawasan paling inti (the heart of the area). Fasilitas yang ada di Orange County ini adalah: Premium Office, Hotel bintang 5, Convention center kapasitas 200.000 pengunjung, Lippo mall 300.000 M2, The Japan College, ZU Privat Members Club, UPH, SPH International, Siloam Hospital, spot center,Sky Lounge, Sky bar, Helipad.

*Sebagai kawasan Super Blok di timur jakarta Orange county yang terletak diantara dua kota besar (Jakarta dan bandung) tentunya menjadikan Orange County kawasan yang sangat strategis. Selain itu, Orange county dikelilingi 8 kawasan industri: MM200,LIPPO CIKARANG, EJIP, HYUNDAY, DELTA SILICON, DELTAMAS,KIIC dan SURYA CIPTA

*Nilai sewa dikawasan Orange County mencapai 15% -20% dari harga cash dengan target penyewa 12.000 Expatriat yang Berkerja di 8 kawasan Industri Tersebut.

Lokasi Orange County yang berada tepat di samping Tol jakarta cikampek KM 34,7 sehingga dapat Diakses Melalu3 exit Tol:

Pintu Tol Cikarang Barat KM 28, Pintu Tol Cibatu KM 34.7, Pintu Tol Cikarang Pusat KM 37.

*Apartment New Port merupakan Apartment berada diatas dengan mengusung konsep fitur smart Apartment dengan security system retina akses, smart door dan smart ligthing.Fasilitas yang ada di New Port tower antara lain:Adult Swimming Pool, Kids Pool,Children Play Ground,Ponds,Multifungsion Room,Terace, Ofuro, Japanese Spa,Gym, Lobby,Reading Area,Japanese Garden.

Pembelian Unit Booking Fee Rp. 10,000.000
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 65
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Bangunan 65 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!