Office Tower Ciputra World Surabaya Barat

Harga Jual

Rp. 1.58 Miliar
Superblock Ciputra World semakin kian lengkap dengan hadirnya Ciputra World Office yang dibangun diatas Extension Mall Ciputra World. Ciputra World Office ini didesain khusus dengan menggunakan full kaca floor to ceiling, sehingga setiap unitnya akan tampak lebih luas.

Konsep Green Building diaplikasikan pada Ciputra World Office. konsumsi listrik bisa dihemat melalui penerapan AC VRF System. Daya listrik dapat diatur sesuai dengan kebutuhan penghuni. Ciputra World Office merupakan 24 hours office karena dilengkapi dengan smart card sehingga penghuni dapat leluasa menggunakan office tanpa harus menanggung beban extra charge.

Selain efisiensi, fleksibilitas tinggi menjadi salah satu daya pikat utama Ciputra World Office. Bangunan yang terdiri dari 30 lantai ini terbagi antara Low Zone dan High Zone, luas unit yang tersedia mulai 54 m2 dan satu lantai terdiri atas 18 unit yang bisa digabungkan sesuai kebutuhan.

luasan mulai 57,16 m2
harga mulai Rp. 1.578.073.xxx

komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 57
lb: 57
Luas Tanah 57 M2
Luas Bangunan 57 M2
Kamar Mandi 2
AC
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!