DIJUAL RUMAH GRAND ALEXANDRIA TYPE 54/72 LT 6X12M

Harga Jual

Rp. 556.01 Juta
Wilayah selatan Surabaya kian menjanjikan bagi pemburu properti. Kawasan ini tumbuh sebagai sunrise property, baik sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Peluang Properti di Surabaya

Seperti diketahui, selatan Surabaya kian strategis dengan rencana peningkatan sejumlah infrastruktur baru. Seperti adanya rencana frontage road Waru Buduran, Jalan Lingkar Timur yang terkoneksi dengan Middle East Ring Road (MERR), serta Rencana adanya exit tol di antara Waru dan Sidoarjo, yakni Exit Tol Klopo Sepuluh.

Ragam keunggulan ini pula kian meningkatkan value Puri Surya Jaya, kawasan perumahan elite bernilai investasi tinggi. Terbukti, proyek proyek yang diluncurkan Jayaland selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Nilai investasi selalu menjadi keunggulan proyek-proyek yang dikembangkan oleh PT Jayaland. Sebab, lokasi pengembangannya berada di daerah sub-urban primadona, yakni wilayah selatan Surabaya.

Saat ini, Jayaland kembali membuka kesempatan emas kepada konsumen yang membutuhkan hunian nyaman dan asri. Sebab, developer yang merupakan anak usaha dari Pembangunan Jaya ini meluncurkan sebuah distrik baru, yang merupakan bagian dari pengembangan utama Puri Surya Jaya.

Jayaland Sukses 3 Tahun Beruntun

Cluster anyar ini akan menjadi mahakarya terbaik Puri Surya Jaya pada tahun ini. Distrik modern yang cocok untuk milenial. Sebab desain bangunannya mengombinasikan gaya arsitektur mediteran dan modern minimalis. Selain itu, penataan cluster juga sangat rapi, karena telah menerapkan jaringan listrik bawah tanah dan drainase tertutup.

PT Jayaland meluncurkan Distrik Grand Alexandria di Puri Surya Jaya, selatan Surabaya yang juga sebagai sunrise property.

Distrik Grand Alexandria hadir dalam 3 tipe, yakni Noza LB 38/LT 72, Montaza LB 46/LT 72dan Qantara LB 54/LT72. Rumah 2 lantai ini dipasarkan dengan harga cukup terjangkau, mulai Rp500 jutaan. Sementara uang muka atau DP dikenakan sebesar 5 persen dengan masa angsuran 12bulan atau berkisar mulai Rp2 jutaan per bulan.

Grand Alexandria berada dalam area strategis yang terletak hanya 5 menit dari gerbang utama Puri Surya Jaya. Cluster ini juga punya akses ganda, yakni melalui boulevard utama perumahan Puri Surya Jaya dan juga dapat diakses melalui Jalan Lingkar Timur Sidoarjo.Kota Terpadu Pertama di Sunrise Property

Kerennya lagi, Grand Alexandria memiliki akses ke jalan tembus yang nantinya terhubung langsung dengan Jalan Lingkar Timur atau MERR.

Puri Surya Jaya tengah melakukan re-masterplan, dimana future development Puri Surya Jaya terbagi dalam tiga tahap. Tahap pertama, adalah lokasi Puri Surya Jaya existingtermasuk di dalamnya Distrik Valencia dan Osaka yang telah dipasarkan.

Future development tahap kedua adalah terkoneksinya Distrik Grand Surya dan Distrik terbaru yang saat ini diluncurkan, yaitu Distrik Grand Alexandria.

Kemudian, tahap ketiga re-masterplan Puri Surya Jaya adalah terkoneksinya landbank yang berada di sekitar Lingkar Timur Luar.

Dengan adanya remasterplanning tersebut, kenaikan nilai investasi akan menjadi nilai lebih, jika Anda memilih hunian di Grand Alexandria. Sebab, dengan adanya remasterplanning, maka potensi kenaikan nilai investasi akan sangat tinggi.

Dengan demikian, kawasan ini sangat menjanjikan bagi pemilik unit, baik end user apalagi investor. Potensi investasi dari kenaikan harga properti sudah terlihat sangat jelas.

Olehkarenanya, janganlah Anda lewatkan kesempatan emas tersebut.

Harga Beda 2 Tergantung type,Lokasi block, luas, cash atau KPR

Info lengkap pricelist survai dan Angsuran bisa hub kasmuri. TIM kami AKAN bantu Anda proses KPR HINGGA ACC
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 54
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 54 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!