Rumah Luas Asri Sejuk Strategis Di Kedoya, Jakarta Barat

Harga Jual

Rp. 1.65 Miliar
Lokasi rumah ini sangat strategis di wilayah Jakarta Barat. Dekat Metro TV. Lebih dekat lagi dengan SMAN 57. Alfamart dan Indomaret juga dekat dengan rumah ini.

Karena terdapat garasi dan taman yang luas, dengan memiliki rumah ini bisa banyak melakukan aktivitas berkebun dan aktifitas lainnya di luar rumah dengan leluasa. Porsi area luar kurang lebih 1/3 dari total tanah.

Keberadaan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi membuat rumah ini nyaman untuk dihuni oleh keluarga besar. Ukuran kamarnya pun besar-besar. Hanya 1 kamar yang berukuran kecil dan salah satu kamar yang besar memiliki kamar mandi di dalam.

Belum lagi 2 area ruang tamu dan 1 area keluarga, yang masing-masingnya berukuran besar. Tidak banyak rumah yang memiliki lebih dari 1 ruang tamu besar. Sehingga memiliki furniture berukuran big size bukan lagi menjadi impian.

Apabila tidak ingin ditinggali sebagai rumah 1 keluarga, rumah ini dijamin laris manis bila direnovasi menjadi rumah kontrakan dengan banyak pintu. Karena rumah ini berada di lokasi cukup padat penduduk. Kontrakan di lingkungan setempat tidak ada yang kosong dan kisaran harga kontrakan di area tersebut sudah sangat tinggi.

Dari segi investasi, memiliki rumah ini sangat menjanjikan. Nilai dan tanah sesuai SPOP PBB setiap tahunnya naik jauh. Maklum saja, wilayah Jakarta terkenal mahal.

Jadi, jangan ketinggalan memiliki rumah ini:)
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 239
lb: 152
bedroom: 4
bathroom: 2
Luas Tanah 239 M2
Luas Bangunan 152 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!