[0E497B] Jual Apartemen Emerald Bintaro Tangerang - 2BR.,,,,.,,

Harga Jual

Rp. 460 Juta
[0E497B] Jual Apartemen Emerald Bintaro Tangerang - 2BR Unfurnished

Kamar Tidur : 2

Kamar Mandi : 1

Luas : 36,4 m2 m2

Tower/Lantai/View : Tower A / 6 / Pool

Kondisi : Unfurnished

Fasilitas :

Kontak :

Rais

Harga IDR 460,000,000 (Nego)

Jual unit apartemen emerald Bintaro

Lokasi apartemen ini sangat strategis karena dekat dengan gerbang tol Bintaro-Pondok Indah, sehingga Anda hanya memerlukan waktu 10 menit dari tol tersebut. Selain itu, apartemen ini juga hanya berjarak tempuh selama 2 menit dari CBD Emerald Bintaro Jaya. Apartemen ini menyuguhkan suasana hunian lingkungan yang asri, nyaman, aman dan strategis, menjadikan siapa pun yang menghuninya akan dimanjakan dan betah berlama-lama disana.

Fasilitas lengkap dan menunjang yang ditawarkan oleh Apartemen Emerald Bintaro mencakup kolam renang, lintasan jogging, pusat medis, taman bermain anak-anak, mini market, keamanan 24 jam dan shuttle bus. Untuk fasilitas eksternal, Anda dapat menemukan sekolah bertaraf internasional, rumah sakit ternama, stasiun kereta, pusat perbelanjaan maupun gedung perkantoran. Contoh institusi pendidikan ternama di antaranya adalah Universitas Pembangunan Jaya, Global Jaya International School dan Jakarta Japanese School.
Luas Tanah 30 M2
Luas Bangunan 36 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
garasi
secure parking
swimming pool
berpagar
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!