Surabaya

Harga Sewa

Rp. 55 Juta (Tahunan)
Tersedia unit 2BR di Orchard Tower - Pakuwon Mall Surabaya Barat yang mengutamakan praktis dan nyaman untuk ditinggali. Barang elektronik sudah tersedia seperti AC, TV, Water Heater dan Kulkas 2 Pintu. Sewa tahunan dengan harga terjangkau.Hubungi kami sekarang.

Pakuwon Mall merupakan ikon mall terbesar dan terlengkap di Surabaya Barat. Saat ini Surabaya Barat sudah seperti kota mandiri karena segala yang Anda butuhkan mulai hunian, sekolah, gedung perkantoran, mall, bank, ruko2 pusat perdagangan sudah ada di sana. Pakuwon Mall yang berdiri tepat di CBD Surabaya Barat selalu ramai pengunjung dan tinggal di atas Pakuwon Mall akan menghemat banyak waktu Anda berkendara di jalanan.

Orchard Tower dilengkapi fasilitas serba private yang gratis untuk penghuninya seperti kolam renang, gym, lobby yang luas dan mewah untuk menerima tamu, dan area parkir yang terpisah dari mall.
apartemen disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 47
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Bangunan 47 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
televisi
sistem alarm
gym
water heater
AC
bbq area
keamanan 24 jam
arena hiburan outdoor
taman bermain anak
secure parking
swimming pool
balkon
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!