Rumah 2 Lantai Murah Ditangerang

Harga Jual

Rp. 599 Juta
Salah satu target yang dimiliki setiap orang adalah memiliki rumah sendiri. Hunian yang nyaman, berada di lokasi strategis, serta memiliki ruang gerak dan hijau untuk menjalani berbagai aktivitas menjadi impian setiap keluarga. Namun, impian yang kita miliki kerap kali terbentur dengan masalah finansial. Walau tidak semudah membalikkan telapak tangan, nyatanya beli rumah sendiri sebelum menginjak usia 30 tahun bukanlah impian belaka, lho.

Semua keinginan tersebut dapat terwujud di Panorama Sepatan . Apapun pilihan Anda, Mulai dari Rumah 1 Lantai , Rumah 2 Lantai ,Home Office , Ruko , semuanya tersedia di Panorama Sepatan Dengan Lokasi yang Sangat strategis akses hanya 15 menit ke Airport Soekarno Hatta dan fasilitas yang lengkap membuat Panorama Sepatan menjadi Property Komersial bernuansa modern dengan nilai investasi yang tinggi.
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 60 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Daya Listrik 2,200 Watt
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!