Cluster Kiyomi @The Zora Rumah Mewah 3 Lantai Di BSD,

Harga Jual

Rp. 12.55 Miliar
The Zora merupakan sebuah kawasan hunian prestigius bernuansa Jepang dengan fasilitas dan kualitas premium di kawasan BSD City. Hasil kolaborasi antara Sinarmas Land dengan Mitsubishi ini dikembangkan di lahan seluas 19 Ha. Setelah sukses sold out pada cluster sebelumnya, Cluster Keia, Kimora dan Kazumi, kini The Zora siap menghadirkan cluster keempatnya yaitu Cluster Kiyomi.

Kiyomi hadir sebagai cluster terbaru dan terbesar yang dikembangkan di area seluas 4 Ha dan berada di seberang Cluster Kayumi. Cluster Kiyomi menghadirkan sebuah hunian yang memberikan keunggulan dan kenyamanan yang dapat dinikmati para penghuninya. Dengan perpaduan nuansa Jepang dan kecanggihan teknologi, Kiyomi memberikan lebih dari sekedar kenyamanan untuk Anda dan keluarga.

Tipe Unit :

Cluster ini hadir dengan pilihan unit yang luas dan mewah, sangat memadai untuk Anda yang membutuhkan ruangan luas untuk aktivitas sehari-hari bersama keluarga. Tersedia pilihan unit rumah ukuran 10×20 dan 12×20 yang dilengkapi fitur rumah yang lengkap. Masing-masing unit rumah dilengkapi dengan fitur smart home system yang tentunya akan membuat Anda semakin nyaman dan mudah dalam mengatur berbagai alat elektronik di rumah. Anda juga bisa menikmati ruang yang lebih luas, dengan adanya double volume void serta service room yang lebih luas. Tiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi serta vanity. Setiap unitnya juga dilengkapi dengan sirkulasi udara yang lancar dan open view, sehingga rumah di Cluster Kiyomi bisa menghadirkan hunian yang nyaman dan sehat untuk keluarga.

Fasilitas :

Kawasan ini dikembangkan dengan manajemen terbaik yang paham akan kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup Anda melalui fasilitas yang tersedia. Oleh karenanya, pengembang menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang akan mempermudah Anda dalam beraktivitas. Anda bisa menikmati nyaman dan damainya suasana di Onsen Pool dan Zen Garden. Tidak hanya itu, adanya beberapa fasilitas lain seperti tennis court, gymnasium, sauna, kids golf, serta lapangan basket 3 on 3 juga akan mengoptimalkan aktivitas luar ruangan keluarga. Di sini, Anda juga bisa menikmati fasilitas seperti kids daycare, lounge, library, dan multifunction area.

Hubungi :

Kiki Lim
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 318
lb: 430
bedroom: 4
bathroom: 5
Luas Tanah 318 M2
Luas Bangunan 430 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 5
Kamar Tidur Pembantu 1
Tingkat 3
taman
garasi
halaman terbuka
keamanan 24 jam
secure parking
swimming pool
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!