Blossom Park Residence

Harga Jual

Rp. 500 Juta
Blossom Park Residence
Gunung sindur


Rumah yang indah dan nyaman tentu menjadi idaman setiap orang. Apalagi jika rumah tersebut memiliki lokasi yang strategis, serta akses yang mudah untuk menuju ke mana saja, seperti Blossom Park Residence.

Terletak di kawasan Cibinong, Gunung Sindur, Bogor perumahan yang satu ini memiliki lokasi yang cukup spektakuler. Pasalnya, ia menghubungkan 3 kota dari 2 provinsi yang berbeda secara sekaligus.

Ketiga daerah tersebut adalah kawasan Tangerang Selatan, Depok, dan juga Bogor. Hal inilah yang membuat aksesibilitas dari/menuju perumahan ini menjadi sangat mudah.

Terhitung, jarak dari lokasi perumahan

Ke Pusat Kota Mandiri BSD City hanya terpaut waktu sekitar 15 menit saja.
Ke Tol Jakarta-Serpong hanya memakan waktu sekitar 20 menit.
Tak hanya itu, jika Anda membeli rumah di Blossom Park Serpong dan memilih moda transportasi kereta api sebagai mobilitas sehari-hari, maka jarak dari perumahan

Ke Stasiun Serpong hanya 25 menit.
Ditambah lagi, kawasan ini terbilang cukup dekat dengan kawasan kota mandiri lainnya, yakni Bintaro yang membuat fasilitas umum di sekitar perumahan menjadi sangat lengkap.

Bagaimana dengan tampilan rumahnya, apakah sama baiknya dengan akses yang dimiliki oleh perumahan tersebut? Desain yang diusung pada rumah di Blossom Park Serpong sendiri adalah minimalis elegan.

Tingkat kenyamanan yang diberikan oleh perumahan ini juga sangat baik, dengan banyaknya ruang terbuka hijau dan berbagai fasilitas pendukung lainnya yang terdapat di dalam kawasan perumahan.

Sehingga, Anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli rumah di Blossom Park Serpong, sebab mereka menawarkan segala kemudahan dan kenyamanan yang dibutuhkan oleh masyarakat modern perkotaan.
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 47 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!