V1.205 - MENCARI PASSIVE INCOME DAN HASIL ROI YANG BAGUS?

Harga Jual

Rp. 1.85 Miliar
MENCARI PASSIVE INCOME DAN HASIL ROI YANG BAGUS?

6 unit villa ini bisa jadi adalah jawabannya. Terletak di daerah paling dicari di Lod Tunduh, properti ini akan dapat menghasilkan pendapatan pasif yang mana akan akan membayar jumlah yang anda keluarkan untuk investasinya.

Hanya 9 menit ke Monkey forest, dengan akses mudah ke bandara, Sanur, Kuta, sekolah internasional seperti Green School, dll, karenanya kawasan ini sangat strategis.

Karena alasan itu, kawasan ini telah berubah menjadi lingkungan eksklusif. Anda akan menemukan banyak pengembangan vila eksklusif yang mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari para klien.

Ada sebuah restoran baru dari sebuah perusahaan terkemuka di Ubud yang akan segera dibuka di dekat lokasi, yang mana memberikan penjelasan lebih banyak tentang potensi lokasi ini.

Ada area persawahan yang indah dan luas, hanya beberapa langkah dari villa. Akan sangat menyenangkan untuk jalan pagi atau sore di persawahan ini. Selain itu, karena adanya persawahn luas ini, Anda akan dapat menikmati angin segar sepanjang hari.

Didesain dengan gaya modern, dengan sentuhan gaya industrialis, ini merupakan arsitektur paling mutakhir saat ini. Lay outnya ditata dengan sangat baik, sehingga memaksimalkan pengunaan lahannya, dan juga untuk menyediakan fasilitas lengkap untuk sebuah holiday villa.

Dengan proyeksi ROI sebesar 9,45%, di area yang paling menjanjikan saat ini untuk hasil investasi jangka panjang yang bagus, properti ini sangat direkomendasikan.

Harga Early Bird tersedia, hanya 1,6 Miliar untuk satu unit saja. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 135
lb: 90
bedroom: 2
bathroom: 2
Luas Tanah 135 M2
Luas Bangunan 90 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!