Cluster Flora Tipe Freya At Summarecon Bandung

Harga Jual

Rp. 1.77 Miliar
Summarecon Bandung adalah sebuah proyek hunian dalam skala kota terpadu seluas 300 Ha di Gedebage. Mencakup kawasan residensial atau perusahaan, komersial dan Teknopolis. Dikembangkan oleh PT. Summarecon Agung Tbk, proyek ini hadir dengan tema Live, Work, and Play. Kawasan ini tidak hanya sebagai rumah tinggal namun juga tempat bekerja serta bermain bersama keluarga dalam satu kawasan.

Perumahan Summarecon Bandung berada di lokasi strategis dengan akses utama Jalan Soekarno Hatta, pintu tol Padalarang – Cileunyi km 149 dan berbagai rencana pembangunan infrastruktur seperti Bandung Intra Urban Toll Road (City Ring Road), jalur kereta cepat Jakarta – Bandung yang dapat ditempuh hanya dengan 37 menit, monorail, bus dan lainnya yang akan memberikan kemudahan akses menuju ke kawasan perumahan. Selain itu, perumahan Summarecon Bandung berdekatan dengan fasilitas umum, seperti sekolah, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan

SPESIFIKASI:

Luas Tanah : 105m2

Luas Bangunan: 90m2

Tipe : Freya 7R dan Freya 7L

Kamar Tidur: 3

Kamar Mandi: 2

Carport: 1 Mobil

Bebas Banjir ? : Ya

SELLING POINT:

- 5 Menit Menuju Stadion Utama GBLA

- 7 Menit Menuju Polda Jabar

- 7 Menit Menuju Masjid Apung Al-Jabbar Bandung

- Akses Tol GedeBage

Penawaran:

Untuk Dijual dengan harga penawaran 1,77 Milyar
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 105
lb: 90
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 105 M2
Luas Bangunan 90 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!