Dijual Rumah Mewah Dan Nyaman Di Puri Mansion, Semi Furnished

Harga Jual

Rp. 7.8 Miliar
Dijual rumah dengan interior sangat mewah di puri mansion. Puri mansion perumahan BEBAS BANJIR yang sangat aman, asri dan nyaman. Selangkah ke pintu tol ke arah bandara, tol dalam kota dan lain nya.

Rumah ini terletak di cluster yang sangat dekat ke club house puri mansion (kolam renang dan fitness). Melalui 2 security check point sehingga sangat aman.

Luas tanah : 150 (10x15)

Luas bangunan : 250

Sertifikat SHM

Ada 4 kamar tidur (include study room) dan 3 kamar mandi.

1 kamar tidur ART dan 1 kamar mandi ART, dengan service area untuk cuci dan jemur.

Dapur bersih dan dapur kotor terpisah.

Kolam ikan

2 carport terpisah

Rumah ini sudah direnovasi total, dihuni sekitar 4 tahun dan sangat terawat. Dijual dalam keadaan semi furnished lengkap dan mewah dan siap huni, hanya exclude kasur, sofa dan table living room, dan peralatan elektronik seperti tv dan lain nya.

Tampak depan yg sangat mewah dengan dekorasi marmer dan lightning yang mewah. Living room dengan interior panel yang mewah. Kitchen set (dapur bersih) yang mewah, lengkap dengan kompor tanam, oven, microwave dan kulkas. Semua kamar mandi mewah (termasuk kamar mandi ART). Main bedroom dengan interior mewah yang luas dilengkapi dengan walk in closet yang mewah dan luas, kamar mandi utama yang luas dan mewah dengan granit. AC 7 unit (2 unit di living room dan dinning area dan 2 unit di kamar utama)

Harga Rp. 8 M (nego)

Pemilik langsung

Boy

081212422091

0818822091
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 150
lb: 250
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 150 M2
Luas Bangunan 250 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!