Jakarta Timur

Harga Jual

Rp. 845.5 Juta
Grand Duta City, kawasan perkotaan baru yang terletak di jantung  Bekasi Utara. Grand Duta City hadir sebagai jawaban bagi kebutuhan  masyarakat urban yang memimpikan sebuah kehidupan modern yang nyaman  serta ideal. Grand Duta City berlokasi di Jalan Raya Babelan, yang  merupakan rute utama antara Bekasi Barat dan Bekasi Utara, dengan  tambahan akses mendatang yang menghubungkan Tanjung Priok dan Bekasi  (Tol Tanjung Priok - Cibitung, JORR 2). Grand Duta City menawarkan  sebuah kawasan hunian klaster terintegrasi dengan harga terjangkau.  Berbasis konsep gaya hidup comfortable living, kawasan ini dilengkapi  dengan beragam fasilitas, mulai dari pendukung kebutuhan sehari-hari,  komersial, kebugaran hingga rekreasi.

Menghadirkan cluster baru yaitu CARMEL, kawasan hunian  terbaru dan modern yang memiliki beragam fitur menarik didalamnya.

Bukan hanya kawasan huniannya saja, Grand Duta City juga dikelilingi  beragam fasilitas, lifestyle center, commercial area, dan lain-lain.

Berdiri dikawasan seluas 200 Ha, Grand Duta City menjadi kawasan terbaik untuk tempat tinggal dan investasi yang menjanjikan.

Modern, asri namun tetap fungsional. Setiap unit nya pun dilengkapi beragam fitur menarik dan layak dikatakan hunian masa depan.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 72
lb: 47
bedroom: 3
bathroom: 1
Luas Tanah 72 M2
Luas Bangunan 47 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 1
internet
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!