Office Tower Jakarta Utara

Harga Jual

Rp. 27 Juta
Lokasi terletak di kawasan bergengsi Jakarta Utara, yaitu Pantai Indah Kapuk, Ditunjang dengan adanya banyak fasilitas, Akses sangat mudah menuju Bandara Soekarno Hatta, Dilengkapi dengan lahan parkir yang luas, View Panorama Laut Lepas, Investasi terbaik untuk masa depan.

The Suites Tower adalah pilihan yang sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan gedung perkantoran modern di Jakarta Utara. Berlokasi di Jakarta Utara yang berbatasan langsung dengan tepi laut, The Suites Tower memberikan alternatif pemandangan kota dengan panorama laut lepas berhiaskan sunset di horizon setiap petang, yang senantiasa menyejukkan mata. Gedung tersebut memiliki 19 lantai dengan area kantor 1.146 1.280 m2 semi gross per lantai yang merupakan luas area yang sangat memadai untuk gedung kantor. Pilihan tepat untuk investasi dan produktivitas Anda.

Fasilitas yang tersedia pada The Suites Tower, yaitu : Keamanan 24 Jam, Parkir Area, Lobby, CCTV, Lift, Ruang Rapat.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1300
lb: 1300
Luas Tanah 1,300 M2
Luas Bangunan 1,300 M2
AC
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!