Caei. Kios Disewakan Di Karang Tengah Tangerang

Harga Sewa

Rp. 60 Juta (Tahunan)
Caei. Kios Disewakan di Karang Tengah Tangerang

LB: 84 m2, LT:86 m2
KT: 0, KM: 1
KT pembantu: 0, KM pembantu: 0
Listrik: 12000, Lantai: 1
Garasi: 0, Interior: No_Furnish
Harga Sewa: 60 juta

Tangerang Selatan

Ada beberapa faktor yang menjadikan Tangsel sebagai salah satu wilayah menarik untuk hunian pribadi maupun berinvestasi.

Faktor berikut ini merupakan pertimbangan utama bagi pencari rumah maupun developer yang ingin melakukan investasi di sini.

Lokasi yang amat sangat strategis

Seiring pembangunan jalan tol yang terus berkelanjutan, Tangerang Selatan pun kian menjadi wilayah yang amat sangat strategis di pinggir Jakarta.

Ada beberapa jalan tol yang melingkari tempat ini, mulai dari tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), ruas tol Serpong - Bandara Soetta, dan masih ada beberapa tol lagi yang masih di bangun.

Saat ini, tol Serpong - Balaraja dan JORR 2 ruas Serpong - Cinere sedang dalam tahap pembangunan yang ditargetkan akan selesai dalam beberapa waktu kedepan.

Apabila dua ruas tol tersebut telah rampung dan siap beroperasi, maka harga properti pun akan melonjak cukup tajam, terlebih akan memudahkan akses warga Tangsel.

Tak hanya sekadar jalan tol, ada beberapa stasiun KRL Commuter Line yang melewati wilayah ini, yakni mulai dari Stasiun Jurangmangu sampai dengan Stasiun Serpong.

komersil disewa dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 86
lb: 84
Luas Tanah 86 M2
Luas Bangunan 84 M2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!