Bandung

Harga Jual

Rp. 4.92 Miliar
Kalau sebelumnya hunian hanya menjadi tempat beristirahat selepas berutinitas, tapi kini hunian menjadi pusat segala aktivitas, mulai dari bekerja, belajar, hingga urusan rekreasi. Itulah yang coba kami hadirkan di Nayapati Residence dengan konsep hunian untuk hidup lebih sehat, nyaman serta asri.
Nayapati Residence breathable frontage-house hunian dua lantai berarsitektur modern tropis yang didesain secara inklusif bagi setiap anggota keluarga atau rumah.
Gubahan massa dan ruang Rumah Nayapati dirancang (hampir) tidak menempel ke dinding batas kavling agar iklim mikro yang nyaman di Kota Baru Parahyangan dengan leluasa mengalir ke dalam rumah melalui penghawaan dan pencahayaan alami.
Hal ini selaras dengan konsep rumah bernapas. Berlokasi sangat strategis di dekat Town Center Kota Baru Parahayangan, IKEA Store, Water Theme Park, Bumi Pancasona Sport Club dan Parahyangan Golf.
Nayapati Residence berada di sepanjang jalan hunian ROW 21 meter yang sangat asri dengan deretan Pohon Damar, vegetasi khas Indonesia.

Tipe Nayapati A
Rumah 2 Lantai
LB.196/LT.290 m2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Dapur
Area Pengembangan
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 360
lb: 196
bedroom: 4
bathroom: 3
Luas Tanah 360 M2
Luas Bangunan 196 M2
Kamar Tidur 4
Kamar Mandi 3
Tingkat 2
taman
keamanan 24 jam
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!