Rumah Cantik Minimalis 5juta All In Dekat Bsd.

Harga Jual

Rp. 623 Juta
GREEN ARKA SERPONG 1 | 500jutaan,Terletak di posisi yang strategis,di Jalan Raya Pahlawan Ds Cibinong Kec Gunung Sindur Kab Bogor 16340,Perumahan Green Arka Serpong 1 adalah perumahan Cantik Minimalis yang menghubungkan 3 kota dari 2 provinsi sekaligus Tangerang Selatan, Depok dan Bogor. Letaknya yang strategis tidak lantas membuat Green Arka Serpong 1 dipatok dengan harga selangit. Dengan desain Modern minimalis elegan dan spesifikasi terbaik di kelasnya,Green Arka Serpong 1 merupakan rumah mewah dua lantai dengan harga satu lantai.

Green Arka Serpong 1-one gate system

LOKASI

Green Arka Serpong 1

Berlokasi strategis dan terintegrasi langsung dengan transportasi umum menuju pusat kota, Green Arka Serpong 1 berada di jalur provinsi yang menghubungkan 3 kota dari 3 provinsi sekaligus Tangerang Selatan, Depok dan Bogor.

20 menit ke Pusat BSD City

25 menit ke Tol Jakarta – Serpong

25 menit dari Stasiun Serpong

Dekat Stasiun

Dekat Shopping Centre

Dekat Tol

green arka serpong 1-map

FASILITAS

Green Arka Serpong 1

Kehadiran Fitness Center di dalam kawasan perumahan, semakin memberikan sentuhan kemewahan pada Green Arka Serpong 1. Di dalamnya terdapat beberapa wahana seperti children playground dan Area Komersil & Keamanan CCTV 24jam.

TIPE UNIT

Green Arka Serpong 1

Terdapat 2 tipe unit, yaitu type 63|60(Kt 3 Km 2 & 2 Ruang Keluarga,type 69|72(Kt 3+1 Km 2 & 2 Ruang Keluarga) & Berada di lokasi yang strategis di jalan raya provinsi yang menghubungkan Tangerang Selatan, Depok dan Bogor, Green Arka Serpong 1 juga cocok dijadikan sebagai Investasi Jangka Panjang yg Menguntungkan karena Lokasi zona kawasan Bsd.

Informasi ini diterbitkan hanya untuk memberi gambaran secara umum. Kami berupaya menyediakan data seakurat dan selengkap mungkin dengan melakukan riset dari berbagai sumber. Bagi developer yang ingin menyediakan informasi terbaru seputar properti ini, dapat menghubungi kontak yang tercantum.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi marketing konsultan kami Untung Rizky Property.

#green_arkaserpong1

#untungrizkyyoutobe

#untungrizkygeogle.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 63
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 63 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!