Dua Dalam Satu Villa 100 Meter Ke Pantai Canggu (EDJCGU988)

Harga Jual

Rp. 42 Miliar
Kami senang untuk menawarkan properti yang disajikan dengan indah ini terletak 100 meter dari pantai (cukup dekat untuk mendengar ombak) di dekat Canggu, yang cepat berkembang sebagai pemandangan pantai paling keren di Bali.

Vila ini terletak di lahan seluas 1.200 meter persegi. Bergaya kontemporer, dua-dalam-satu lengkap dengan kolam renang dan pilihan karya seni yang menarik, Vila ini dibagi menjadi dua tempat tinggal terpisah yang dapat disewa secara bersama-sama atau secara mandiri.

Terdiri dari sebuah bangunan berlantai dua yang terletak di taman bertembok dengan halaman datar, kolam renang 20 meter, dan paviliun makan mandiri. Vila dimasuki oleh berbagai langkah menuju ruang tamu dan ruang makan yang luas dengan sebuah bar. Di atas ini adalah area mezzanine kecil, diakses melalui tangga spiral; pintu kaca dari mezzanine terbuka ke balkon. Di lantai dasar ada dua kamar tidur, termasuk kamar utama; dua kamar tidur lagi terletak di lantai atas di samping ruang tamu dan ruang makan. Keempat kamar tidur dilengkapi dengan AC, TV saluran satelit 21 inci, pemutar DVD, iPod dock, dan brankas.

Dibangun pada tahun 2006 - IMB - 2018.

Dua kolam renang 5 x 19 x 3 x 8 m.

Pondok Wisata
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 1200
lb: 982
bedroom: 6
bathroom: 6
Luas Tanah 1,200 M2
Luas Bangunan 982 M2
Kamar Tidur 6
Kamar Mandi 6
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!