Jakarta Barat

Harga Jual

Rp. 1.99 Miliar
Cluster Lavender Tipe B – Puri Botanical merupakan tipe rumah 2 lantai yang dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 2+1 kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dapur, halaman belakang, teras, dan carport untuk 1 mobil. Tipe B memiliki luas bangunan 65 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi (5x12) yang didukung dengan kapasitas listrik sebesar 3500 watt. Harga untuk tipe ini mulai Rp. 1.990.000.000.

Keunggulan dari Puri Botanical Satu-satunya perumahan di Jakarta Barat yang mempunyai taman sepanjang 1,2 km. Sistem keamanan 24 jam dengan one gate system. Lingkungan asri dan bebas banjir. Lokasi strategis di Jakarta Barat dengan 4 akses Tol langsung. 3 menit akses Tol JORR. 7 menit menuju Puri Indah Mall. 15 menit menuju Senayan. 17 menit menuju IKEA Alam Sutera. 22 menit menuju Bandara Soekarna Hatta.

Fasilitas yang ada pada Puri Botanical, antara lain : 24 Hours Security Club House Jogging Track Kolam Renang Anak & Dewasa Lapangan Tenis Mini Lapangan Basket Komplek Komersial (Pertokoan & Bank) Taman Bermain Anak Taman Botanik Tematik Puri Botanical
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 60
lb: 65
bedroom: 2
bathroom: 3
Luas Tanah 60 M2
Luas Bangunan 65 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 3
Tingkat 2
taman
keamanan 24 jam
swimming pool
taman bermain anak
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!