Kantor Soho Capital Jakarta Barat

Harga Jual

Rp. 32 Juta
Kantor Soho Capital
Luas : 136.07m2
Listrik : 21.06 Kva
Rp: 32jt/mtr (nego)

SOHO CAPITAL sebuah gedung yang berkelas dengan teknologi dan service terkini. Posisikan Bisnis anda diantara pemimpin dunia.

Sebagai pusat lifestyle, kompleks SOHO @ Podomoro City menawarkan sebuah fasilitas yang mendukung bagi customer. Tempat parkir yang luas memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung. Fasilitas ini di desain untuk memastikan penyewa dan penghuni tidak perlu keluar dari area kompleks untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

SOHO CAPITAL adalah sebuah properti yang diperuntukan bagi Bank, Firma Hukum, Notaris, Perusahaan investasi bank, dan bisnis berkepentingan tinggi lainnya yang memerlukan kantor di Jakarta untuk menggambarkan sebuah corporate image yang baik dalam mencapai kesuksesan keuangan.

Istimewa dan Unik, SOHO Capital adalah cerminan yang sempurna untuk sebuah bisnis yang terkemuka.

DESAIN ARSITEKTUR MENAWAN menggabungkan seni dan aspek estetika untuk memenuhi STANDAR INTERNASIONAL infrastruktur bisnis. Tempat yang dibuat untuk mencerminkan profesionalisme dan kelas dari setiap prespective.

SOHO CAPITAL sebuah gedung yang berkelas dengan teknologi dan service terkini. Posisikan Bisnis anda diantara pemimpin dunia.

SOHO CAPITAL adalah sebuah properti yang diperuntukan bagi Bank, Firma Hukum, Notaris, Perusahaan investasi bank, dan bisnis berkepentingan tinggi lainnya.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 0
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!