Dijual Rumah Daerah Pejompongan, Jakarta Pusat

Harga Jual

Rp. 2.85 Miliar
- RUMAH PADA GAMBAR BELUM MENGALAMI PERBAIKAN, JIKA INGIN GAMBAR TERBARU, SILAKAN HUBUNGI LANGSUNG DI NOMOR YG TERCANTUM DI FOTO -

Dijual rumah dengan luas tanah & luas bangunan 112 m2 dengan jumlah kamar tidur sebanyak 5 buah dan 2 kamar mandi. Surat sudah SHM.

Akses jalan masuk gang cukup untuk 2 motor

(bisa masuk mobil jika nantinya dibuat garasi dirumahnya). Dari jalan besar berjarak kurang lebih 10 meter. (Rumah deret ke 2 dr depan gang)

Listrik menggunakan meter, Jetpump, PAM. perlu dilakukan sedikit renovasi jika ingin dihuni. Lingkungan asri, terdapat RPTRA, tempat ibadah. Lokasi juga dekat dengan beberapa sekolah Negeri SD, SMP, dan SMA.

Lokasi sangat strategis, dengat dengan pusat perkantoran (MPR, BPK, PALYJA, Kementrian kehutanan, BNI, POLDA METRO, SCBD) dsb sepanjang jalan Gatot Subroto dan Sudirman-Thamrin.

Lokasi juga dengan rumah sakit (Ladokgi, RS Mintoharjo, Siloam Semanggi, RS Jakarta, RS Pelni, RS Harapan Kita, RS Dharmais)

Lokasi juga cocok untuk dijadikan kost-kostan. Karena akses kendaraan yang sangat mudah & beberapa kantor cukup dekat bahkan bisa dijangkau dengan berjalan kaki (BPK & BNI).

Untuk keterangan yg belum jelas, dapat langsung menghubungi nomor yang tertera pada gambar.

Untuk harga, masih bisa sangat untuk di negosiasi.
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 112
lb: 112
bedroom: 5
bathroom: 2
Luas Tanah 112 M2
Luas Bangunan 112 M2
Kamar Tidur 5
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!