Dijual HARGA MIRING Rumah BAGUS Di Kota Harapan Indah Bekasi

Harga Jual

Rp. 2.3 Miliar
Harga Murah Banget Rumah Mewah Di Harapan Indah Bekasi

CLUSTER ADARA KOTA HARAPAN INDAH

- Luas Tanah 180m

- Luas Bangunan 106m

- Kamar 3 + 1

- Kamar mandi 2 + 1

- Listrik 5.500 Watt

- Hadap Selatan

Di Cluster Adara, semua rumah didesain menggunakan cross ventilation dengan bukaan besar-besar untuk memasukkan cahaya dan udara semaksimal mungkin. Tiap rumah akan mendapatkan carport untuk 2 mobil yang dilengkapi kanopi dan 3+1 kamar tidur.

Fasilitas pendukung di dalam cluster adalah taman dan kids playground, instalasi kabel bawah tanah, keamanan 24 jam dan row jalan selebar 12 m.

Penghuni Cluster Adara dapat merasakan rumah sangat dekat dari Yayasan Cahaya Harapan (200 m), yang menyediakan pendidikan dari jenjang sekolah dasar dan sekolah menengah pertama Cahaya Harapan. Yayasan BPK Penabur juga memiliki cabang di KHI dengan membangun SMAK Penabur yang berjarak 400 m dari Cluster Adara. Al-Izzah Islamic School sebagai penyelenggara pendidikan dua bahasa berstandar internasional juga membangun sekolah SMP dan SMA di KHI (460 m).

Ada tiga rumah sakit terdekat dari Cluster Adara, yaitu RS Taman Harapan Baru (3,3 km), Eka Hospital Bekasi (4,1 km), dan RS. Citra Harapan (7,2 km). Sebagai penyedia fasilitas kesehatan terdekat dari Cluster Adara. RS Taman Harapan Baru memiliki area seluas 4696 m2 dan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang baik. Rumah sakit ini memiliki poliklinik yang lengkap, layanan rawat inap, Perinatologi, ICU, penunjang medis, hingga trauma center. Rumah sakit dengan 100 tempat tidur ini terdiri dari tiga lantai dengan luas masing-masing lantai +1020 m2.

KHI juga dekat dengan Swalayan Lulu Supermarket & Departemen Store (8,5 km) dan Summarecon Mall Bekasi (9,9 km) dengan waktu tempuh kurang dari 30 menit, tergantung kondisi lalu lintas.

Nego Sampai Deal

Info Selanjutnya Bisa WhatsApp/Call
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 180
lb: 106
bedroom: 3
bathroom: 2
Luas Tanah 180 M2
Luas Bangunan 106 M2
Kamar Tidur 3
Kamar Mandi 2
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!