Office Space 1 Lantai, The Tower Office Tower, Jakarta

Harga Jual

Rp. 54.26 Miliar
office space the tower dijual 1 lantai full

Jakarta sebagai pusat bisnis memiliki banyak daerah strategis, salah satu daerah yang paling dikenal oleh para pebisnis lokal maupun internasional yaitu kawasan pusat bisnis (CBD) Jakarta yang mencakup Sudirman, Thamrin, dan Gatot Subroto. Kawasan ini dikenal sebagai Golden Triangle di CBD Jakarta.

Hal itulah yang melatarbelakangi Alam Sutera Group, sebagai salah satu developer yang sudah dipercaya di Indonesia untuk membangun The Tower yang terletak di kawasan Golden Triangle Jakarta, tepatnya di Jalan Jend. Gatot Subroto Lot 12.

The Tower merupakan gedung perkantoran ikonik 50 lantai yang dibangun dengan desain modern kontemporer. Hal ini menjadikan The Tower sebagai Strata Title Office Tower yang sempurna untuk pengembangan bisnis dan investasi Anda.

The Tower, gedung perkantoran 'Grade A' yang telah memiliki tenant lokal maupun internasional terletak di area yang mudah dijangkau karena dilalui berbagai transportasi umum, seperti Transjakarta, serta akan dila
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 10000
lb: 1085
Luas Tanah 10,000 M2
Luas Bangunan 1,085 M2
AC
Carport
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!