Rumah Tipe 48/126 Promo Murah Se Kota Kediri

Harga Jual

Rp. 460 Juta
Rumah idaman bukan menjadi impian belaka. Sekarang saatnya keluarga-keluarga bahagia di Indonesia untuk maju memiliki property sendiri sebagai investasi di masa depan. Bersama I-Property.ID, Anda akan dijamin mendapatkan property yang Anda inginkan secara mudah, aman, dan berlegalitas.

Kali ini, I-Property.ID mempersembahkan sebuah hunian ytanpa KPR tanpa bunga dan bisa di cash tempo sampai 3x. Hunian dengan desain yang sangat menarik, lokasi strategis, serta harga yang sangat terjangkau di area Kota Kediri. Mumpung ada penawaran terbaik kenapa harus dilewatkan? Sebelum harga naik yuk segera booking dari sekarang karena stok sangat terbatas yah! Berikut info selengkapnya:

Perumahan Singonegaran

Lokasi : Singonegaran, Kota Kediri

Type : 48/126

Harga : 460 juta

Hanya tersedia cash tempo selama 3x (50%, 25% 25%)

Sertifikasi SHM

Nah, begitu banyak keuntungan dengan memiliki properti sendiri. Tanpa KPR akan sangat menguntungkan Anda sendiri. Yuk segera booking dari sekarang! Dengan berinvestasi property mulai dari sekarang, kesuksesan akan menjemputmu lebih cepat. Happy life!
rumah dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 126
lb: 48
bedroom: 2
bathroom: 1
Luas Tanah 126 M2
Luas Bangunan 48 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!