Diskon Besar Kantor SOHO Pancoran, Tersisa 10 Unit Lagi Cicilan Ringan

Harga Jual

Rp. 2.8 Miliar
Dijual kantor termurah dengan fasilitas terlengkap di sepanjang jalur bisnis Gatot Soebroto - MT Haryono Jakarta Selatan, SOHO Pancoran. Dikembangkan oleh developer ternama Agung Podomoro Land. Lokasi tepat di jalan utama MT Haryono, 50 m dari Halte Transjakarta Pancoran, 250 m dari Stasiun LRT dan akses pintu tol Dalam Kota sehingga dapat memudahkan mobilitas Anda.

SOHO Pancoran sangat sesuai untuk Anda yang ingin berhemat karena memiliki biaya operasional yang termurah karena biaya maintenance hanya 27.800/m2/bulan dan tanpa overtime charge sehingga bebas bekerja 24 jam.

Unit tersedia mulai dari luas 97 m2 - 400 m2 dengan harga jual permeter dibawah pasaran. Anda bisa request dengan kondisi full furnished dengan harga yang menarik. Segera atur waktu Anda untuk survey dan hubungi Sangga untuk info lebih lanjut.
komersil dijual dengan kualitas terbaik. Investasi menjanjikan!

lt: 0
lb: 0
Kamar Mandi 2
Swimming Pool
AC
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!