Rumah Murah Gress Baru, Poris Gaga, Lokasi Strategis

Harga Jual

Rp. 675 Juta
Hot Listing, rumah brand new Poris Gaga, lokasi strategis, hanya 5 menit ke stasiun Poris, perumahan Poris Indah, Cipondoh Makmur, Giant, pusat kuliner, hanya 7 menit ke Rumah sakit Sari Asih Cipondoh, siap huni, surat surat lengkap, SHM, IMB dan PBB bisa KPR (proses mudah dan kami bantu sampai tuntas).
Kenapa harus Smart Property, karena kami berpengalaman dibidang property dan perbankan dan bekerja secara team, bekerja secara profesioanal, memberikan solusi untuk masalah property anda, approval rate kpr kami adalah 100 %, solusi cerdas bagi kebutuhan property anda, smart choice, smart property..
Mengapa Investasi property ? nilai property akan terus menerus naik secara konsisten,capital gain & cashflow adalah 2 keuntungan sekaligus yg anda dapat, property merupakan instrument bisnis dengan resiko relatife rendah dan terlindung dari inflasi, dapat dijual kapanpun sesuai dengan keinginan anda dan keuntungan yang pasti anda dapatkan saat anda membeli property.
Luas Tanah 55 M2
Luas Bangunan 45 M2
Kamar Tidur 2
Kamar Mandi 1
Tinggalkan nomor handphone anda di bawah. Penjual akan menghubungi dalam hitungan menit!
Dijual.co.id adalah pusat periklanan properti mulai dari rumah, apartemen, ruko, tanah dan masih banyak lainnya. Bersama kami berkembang, jadikan kami sebagai solusi periklanan anda!